Puisi

Edelweiss

Aku ingin menjadi bunga
Yang tak pernah layu ditaman jiwamu
Aku ingin menjadi bintang
Yang berikan terang dalam gelap malammu
Aku ingin menjadi lagu
Yang tak bosan menghapus hari-hari sepimu
Aku ingin menjadi diary
Yang selalu ada disaat tangis dan tawamu
Aku ingin menjadi temen
Yang terdekat dengan naluri hatimu
Aku ingin menjadi elok
Yang selalu ada dihatimu

Jika masih ada sisa umurku
Kan ku gunakan tuk menjaga kesucian cinta
Yang pernah ada diantara kita
Jika habis waktuku bersamamu
Bukakanlah pintu maaf untuk semua salah dan khilafku
Jika aku tak bisa menggapaimu
Biarkanlah sebatas mataku menatapmu dari jauh
Menjadi bayanganmu…mengagumi sosok hatimu
Takkan ada tangis dan luka
Untuk seseorang yang ku cinta
Takkan ada sesal dan derita
Karena cintaku tulus dan nyata


0 Comments:

Post a Comment




 

ELYAS LEO MENGUCAPKAN SELAMAT DATANG BAGI ANDA SEMUA YANG TELAH BERKUNJUNG KEBLOG INI. SAYA HARAP ANDA TIDAK BOSAN BERKUNJUNG, WALAUPUN BLOG INI JARANG DI UP DATE. SAYA JUGA SANGAT MENGHARAPKAN ANDA MENGISI KOTAK PESAN BERUPA PESAN MAUPUN SARAN YANG MEMBANGUN |__***ELYAS LEO***__|